Download Driver VGA Acer Aspire E1 - 432 Windows 7 32bit


VGA ( Video Graphics Accelerator) pungsinya untuk mengelola data graphis untuk di tampilkan pada layar monitor, VGA juga memiliki prosesor yang di sebut GPU (Graphics Processing Unit) dan membutuhkan memory, jadi tidak heran seorang gammer sangat membutuhkan VGA yang besar
Acer Aspire E1 - 432 memang di rancang khusus untuk Windows 8 jadi bagi pengguna windows XP dan Windows 7 akan mengalami kesulitan untuk mencari Driver VGA yang cocok untuk Acer Aspire E1 -  432 tersebut

Acer Aspire E1 - 432

Processor :
  • Intel Dual Core 2955U Processor 1.4GHz, 2MB L3 cache, DDR3 1600MHz, 15 W,Supporting Intel 64 architecture, Intel Smart Cache
Display    :
  •  Layar 14 inci HD 1366 x 768 resolution, Acer CineCrystal LED
Graphics  :
  • Intel HD Graphics 4400, supporting Microsoft DirectX 11, OpenGL 3.1, OpenCLTM 1.1
Storage Drive :
  • 500GB 
RAM  :
  • 2 GB
Interface  :
  • Wake-on-LAN ready, Acer InviLink Nplify 802.11b/g/n Wi-Fi CERTIFIED , Bluetooth 4.0, Multi-gesture touchpad, Acer Crystal Eye HD webcam, Gigabit Ethernet,supporting two-finger scroll and pinch, 1280 x 720 resolution, One USB3.0 & Two USB 2.0 ports, HDMI port with HDCP support & VGA port,SD card reader
  Adapter :
  • Li-ion battery 37 Wh 2500 mAh 14.8 V 4-cell 

Sedikit pengalaman saya pada Acer Aspire E1 - 432 saya pernah menginstal Acer E1 - 432 Windows 7 punya teman setelah saya instal ternyata Acer E1 - 432 bermasalah pada VGAnya kemudian saya coba instal Driver VGA bawaan dari Acer namun saya mendapatkan kendala Driver tidak bisa di instal atau ketidak cocokan Driver dan menyebabkan BlueScreen pada layar, download sana kemari tetap saja tidak membuahkan hasil jadi saya putusin untuk berhenti pada hari itu, baru keesokan harinya saya coba cari Driver yang cocok sabar mencari akhirnya saya menemukanya juga Driver VGA yang cocok untuk Acer Aspire E1 - 432 Windows 7 nah bagi teman-teman yang juga mengalami permasalahan yang sama mungkin bisa mencobanya atau bagi teman-teman yang membutuhka VGA Acer Aspire E1 - 432 Windows 7 silahkan download di bawah ini


Sekian dulu dari saya semoga pengalaman dan Driver VGA Acer Aspire E1 - 432 Windows 7 ini bisa membantu, wasalam.

0 Response to "Download Driver VGA Acer Aspire E1 - 432 Windows 7 32bit "

Post a Comment